Sabtu, 20 Februari 2010

Visi Dan Misi PT.Ultra Jaya Milk Industry Tbk

SEKILAS TENTANG PT.ULTRAJAYA MILK INDUSTRY


Kisah PT Ultrajaya diawali dari sebuah perusahaan susu yang kecil pada tahun 1958. Lalu pada tahun 1971, perusahaan ini memasuki tahap pertumbuhan pesat sejalan dengan perubahannya menjadi PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company.
PT Ultrajaya saat ini merupakan perusahaan pertama dan terbesar di Indonesia yang menghasilkan produk-produk susu, minuman dan makanan dalam kemasan aseptik yang tahan lama dengan merek-merek terkenal seperti Ultra Milk untuk produk susu, Buavita untuk jus buah segar dan Teh Kotak untuk minuman teh segar.
Lokasi pabriknya terletak sangat strategis di pusat daerah pedalaman pertanian Bandung yang menyediakan sumberdaya alam yang melimpah, segar dan berkualitas, mulai dari susu segar, daun teh hingga buah-buahan tropis.
Kesegaran bahan baku ini dan kualitas gizi alaminya dapat dipertahankan melalui teknologi proses UHT (Ultra High Temperature) dan pengemasan aseptik tanpa menggunakan bahan pengawet apapun.
Saat ini, 90 persen dari keseluruhan hasil produksi perusahaan ini dipasarkan di seluruh Indonesia, sementara sisanya diekspor ke negara-negara di Asia, Eropa, Timur Tengah, Australia dan Amerika Serikat. Baik untuk pasar dalam negeri maupun ekspor, produk-produk yang dijual adalah produk yang sejenis.
PT Ultrajaya adalah perusahaan pertama dan terbesar di Indonesia yang menghasilkan produk-produk susu, minuman dan makanan dalam kemasan aseptik yang tahan lama.

VISI DAN MISI

VISI
“Menjadi perusahaan industri makanan dan minuman yang terbaik dan terbesar di Indonesia, dengan senantiasa mengutamakan kepuasan konsumen, dan menjungjung tinggi kepercayaan para pemegang saham serta mitra kerja perusahaan.”

MISI
“Menjalankan usaha yang dilandasi dengan kepekaan yang tinggi untuk senantiasa berorientasi kepada pasar atau konsumen, dan kepekaan serta kepedulian untuk senantiasa memperhatikan lingkungan yang dilakukan secara optimal agar dapat memberikan nilai tambah sebagai wujud pertanggung jawaban kepada pemegang saham.”

TEH KOTAK



KUALITAS/MANFAAT
Mengonsumsi Teh Kotak Jasmin adalah cara menikmati teh siap minum yang praktis, setiap saat dan di mana pun berada. Produk ini dibuat hanya dari daun teh pilihan yang diambil dari dataran tinggi perkebunan teh yang dicampur dengan bunga Jasmin. Produk ini bisa langsung dinikmati sebagai minuman teh yang menyegarkan.

PEMAKAIAN
- Sangat baik untuk diminum dingin atau suhu biasa setiap hari.
- Produk ini disarankan untuk konsumen berusia di atas 1 tahun.

ULTRA MILK



KUALITAS/MANFAAT
Susu segar berkualitas tinggi mengandung manfaat alami dan seimbang dari protein, karbohidrat, vitamin, mineral seperti Kalsium, Magnesium, Fosfor, dan dicampur dengan gula dan bahan baku lainnya seperti bubuk coklat, sari buah stroberi atau bubuk kopi. sehingga menjadikan susu sebagai makanan yang lengkap. Susu segar mengandung semua gizi penting yang dibutuhkan anak-anak dan juga dewasa.

PEMAKAIAN
- Sangat baik untuk diminum setiap hari. Juga cocok untuk masakan dan kue.
- Produk ini disarankan untuk anak-anak berusia di atas 1 tahun, remaja, maupun dewasa.


bagi saya sendiri...sebagai penikmat TEH KOTAK, kualitas rasa yang diberikan lebih enak dibandingkan produk teh yang lainnya... produk lain yang terkadang terasa lebih pait rasa tehnya dan hanya mengandalkan brand saja...
tapi bagi saya, TEH KOTAK tetap minuman teh yang enak untuk dikomsumsi dan praktis kemasan dan isinya pun lebih banyak...selain itu harganyapun terjangkau untuk kalangan mahasiswa seperti saya....

mmmm...saya sarankan cobalah teh kotak produksi pt ultra jaya...

2 komentar: